Vol 8, No 2 (2017)

Daftar Isi

Artikel

Peningkatan Kemampuan Siswa dalam Menceritakan Pengalaman Pribadi melalui Metode Cerita Berantai pada Kelas IX.4 Semester 1 SMP Negeri 30 Pekanbaru Tahun Pelajaran 2015/2016 PDF
Surya Hatma
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VII.A dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Divisions (STAD) pada Materi Himpunan di SMP Negeri 18 Pekanbaru Tahun Pelajaran 2014-2015 PDF
Eva Agustin
Kerjasama antara Sekolah dan Orangtua Siswa di TK At-Tiin Pekanbaru PDF
Adolf Bastian
Analisis Kesopanan Berbahasa terhadap Kemampuan Tindak Tutur Mahasiswa PDF
Syahdan Syahdan, Destina Kasriyati, Refika Andriani
Pengaruh Model Pembelajaran Visual, Auditory, Kinesthetic Berbasis Lingkungan terhadap Penguasaan Konsep Siswa pada Materi Keanekaragaman Hayati di Kelas X SMAN 13 Pekanbaru T.A. 2016/2017 PDF
Raudhah Awal, Sutriana Sutriana
Menggunakan Visual Aid untuk Meningkatkan Kemampuan Berbicara (Speaking) Siswa SMA Kelas X Tahun Ajaran 2013/2014 di Kecamatan Rumbai dan Rumbai Pesisir Pekanbaru PDF
Syaifullah Syaifullah
Who Gains the Benefits of On-Task Versus Off-Task Self-Assessment? Higher or Lower Proficiency? PDF
Herlinawati Herlinawati, M. Fadhly Farhy Abbas
Do Native Speakers in Youtube Videos Benefit EFL Students’ Phonological Appropriation? PDF
Marwa Marwa, Herdi Herdi
Penerapan Laboratorium Virtual Terhadap Penguasaan Konsep Pada Materi Kultur Jaringan Tumbuhan Matakuliah Bioteknologi Tahun Akademik 2016/2017 PDF
Arlian Firda, Rikizaputra Rikizaputra
Hubungan Kematangan Emosional terhadap Kemampuan Bersosialisasi Mahasiswa PG-PAUD FKIP UNILAK PDF
Sri Wahyuni, Reswita Reswita
Flipped Classroom: Can It Optimize Students’ Ability to Find Out Main Ideas in Listening Comprehension? PDF
Hesti Rokhaniyah
Peranan Pendidikan dan Pelatihan Media Sosial dalam Pemasaran Online untuk Meningkatkan Daya Saing Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) PDF
Dellia Mila Vernia


indexed by:

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License